Kamis, 22 Mei 2014

Cara Mulai Sebuah Situs E-commerce Mode Dan Jual Pakaian online

Membuat uang secara online dapat dilakukan melalui berbagai bentuk yang berbeda , apakah Anda ingin menjual layanan informasi berbasis atau produk dengan diskon yang lebih dalam daripada batu bata dan mortir fasilitas . Penting untuk dicatat bahwa jika Anda pergi rute produk, Anda benar-benar harus bersaing pada harga , kecuali tentu saja Anda memiliki sudut khusus . Menjual pakaian secara online memberi Anda kesempatan untuk mengambil keuntungan dari platform baik , baik dengan menciptakan jalur khusus Anda sendiri pakaian dan menjual dengan harga premium atau dengan menjual merek yang ada dengan harga yang kompetitif dengan pengecer besar . Either way Anda akan memerlukan sebuah situs E-commerce yang akan membantu Anda dengan mudah memfasilitasi pemenuhan pesanan dan mengumpulkan pembayaran .

Mulai situs E-commerce fashion Anda mudah . Apa yang akan Anda butuhkan adalah rencana hosting dan account merchant untuk mengatur pembayaran kartu kredit online. Jika Anda akan melakukan bisnis online , maka Anda benar-benar harus dapat menerima kartu kredit , baik melalui cara-cara tradisional ( merchant account ) atau melalui broker pembayaran ( seperti Paypal ) . Masing-masing metode memiliki kelebihan dan kekurangan . Meskipun Anda tidak perlu membayar apapun dimuka untuk account PayPal , misalnya , Anda harus kehilangan persentase dari setiap penjualan . Rekening pedagang mengenakan tarif flat yang tidak akan memotong penjualan Anda setelah premi bulanan telah dibayar . Apapun metode yang Anda pilih , Anda memerlukan keranjang belanja online yang akan membuat checkout mudah dan sukses .

Penyedia hosting Anda harus dapat membuat Anda siap dengan semua alat yang Anda butuhkan untuk berhasil . Mereka juga harus mampu membimbing Anda melalui sepanjang jam layanan pelanggan dan mudah untuk memahami tutorial tentang cara setiap prosedur harus ditangani . Apa yang mereka tidak bisa lakukan untuk Anda , bagaimanapun, adalah datang dengan produk dan harga itu kompetitif . Jika Anda tidak membuat pakaian Anda sendiri , maka Anda harus memiliki grosir yang baik , yang bisa membuat Anda siap dengan barang dagangan nama merek pada tingkat diskon . Beberapa grosir bahkan mungkin bersedia untuk drop item kapal untuk Anda , sehingga Anda tidak harus menangani produk sendiri . Melalui itu semua , harga adalah yang paling penting , karena itulah salah satu alasan utama orang berbelanja online di tempat pertama : untuk mendapatkan penawaran yang lebih baik .

Setelah Anda memiliki semua alat di tempat , itu hanya soal mendapatkan luar sana dan mempromosikan bisnis Anda kepada massa . Mulailah dengan teman dan keluarga . Buat halaman di Facebook dan platform jejaring sosial populer lainnya . Gunakan viral marketing , dari mulut ke mulut , dan promosi diskon khusus, dan sebelum Anda menyadarinya, Anda akan memiliki bisnis lebih dari Anda dapat menangani .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar