Senin, 12 Mei 2014

Cara Pakai Jilbab Yang Trendi



  • Lihat gaya berjilbab di Internet, atau majalah Muslim. Banyak wanita Muslim telah memberi tutorial untuk gaya berjilbab, dari dasar hingga yang rumit. Anda akan belajar gaya jilbab dan produk yang tersedia ketika Anda melakukan pencarian, dan belajar apa yang harus dilakukan dengan jilbab yang memerlukan ikatan, lipat, pembungkus atau menjepit.


  •  Pilih jilbab Anda. Pergi ke toko yang menjual busana muslim dan melihat pilihan jilbab mereka. Beberapa jilbab terdiri dari satu bagian dari kain yang mungkin persegi, persegi panjang, atau segitiga. Ini sering dibungkus dan disematkan atau diikat untuk menahan mereka di tempat. Lainnya terdiri dari tabung kain yang menyelinap di atas kepala, dan ini datang dalam one-piece dan dua potong gaya. Gaya tabung sering lebih mudah untuk pemula, karena mereka tidak memerlukan pinning. Cari jilbab yang sesuai dengan pakaian Anda, atau dalam warna netral. Tidak ada yang salah dengan memakai warna yang menonjol. Jilbab yang terbuat dari serat alami seperti sutra, atau katun lebih nyaman.




  • Mulailah memakai jilbab Anda ketika Anda siap. Jika Anda tidak cukup siap untuk mengenakan jilbab, Anda mungkin bingung atau menyinggung Muslim lain jika Anda memakainya tidak konsisten. Jadi yang terbaik adalah jika Anda mulai mengenakan jilbab ketika Anda merasa siap untuk komitmen untuk memakainya secara konsisten.


  • Jangan merasa terbatas. Jangan berpikir bahwa jika Anda menggunakan jilbab, orang akan melihat ke bawah pada Anda. Teman-teman Anda masih akan menjadi teman Anda. Jika ada yang meminta Anda pada keputusan Anda mengenakan jilbab, memberitahu mereka bahwa Anda ingin menjadi seorang Muslim yang baik. Mereka benar-benar akan mulai menghormati Anda untuk apa yang telah Anda lakukan. Jika mereka mulai berkomentar dan mengkritik keputusan Anda untuk memakai jilbab, Anda mungkin harus memutuskan apakah Anda berpikir hubungan Anda dapat mentolerir perbedaan, atau jika Anda perlu untuk menjaga jarak untuk menghindari konflik lebih lanjut. Selain itu, Anda bisa menjadi perwakilan yang baik dari semua Muslim. Tunjukkan bahwa umat Islam peduli terhadap citra mereka.

  • Ketahuilah bahwa Anda dapat melihat lucu juga! Kenakan tunik berani, rok berputar-putar, celana berkaki lebar dan jaket panjang terstruktur. Banyak perusahaan busana muslim menawarkan gaun panjang yang indah untuk santai dan pakaian formal, dan pakaian yang chic untuk kantor. Hijab tidak seragam, dan tidak ada alasan untuk menjemukan.


  • Pakailah apa yang Anda suka ketika Anda berada di sebuah pesta sepanjang-wanita! Kebebasan aturan ketika Anda menghadiri satu! Pamerkan batin un-perempuan berjilbab diri Anda. Tapi pastikan tidak ada laki-laki di ruang!

  • Dapatkan pakaian yang memungkinkan Anda untuk menjadi aktif dan sederhana. Jika Anda bermain olahraga tim, Anda mungkin perlu memakai kemeja panjang atau celana di bawah seragam tim. Dapatkan jilbab dirancang untuk pakaian olahraga dalam warna yang cocok dengan seragam atau warna netral, seperti yang ditetapkan oleh pelatih Anda. Jika Anda tidak bermain olahraga tim, celana joging longgar, panjang lengan t-shirt, dan jilbab yang dirancang untuk memakai aktif harus melayani untuk sebagian besar latihan. Untuk berenang, penuh cakupan berenang jas tersedia di beberapa toko busana muslim.

2 komentar:

  1. Min saya tika..saya minta ijin untuk ambil gambar admin untuk promote kontes diinstagram...trimakasih min :)

    BalasHapus
  2. Hanya untuk bacground saja min :) trimaksih banyak yah :) saya suka gambar2nya...

    BalasHapus